Pemain Asal Jepang Merapat Ke Perseru Serui

Pemain Asal Jepang Merapat Ke Perseru Serui

Perseru Serui saat ini sedang melakukan pemilihan calon pemain klub mereka . Adapun dua pemain asal Jepang yang sudah tidak memperkuat klub Persiba Balikpapan kini merapat dengan Perseru Serui. Mereka memilih untuk mengikuti seleksi yang di lakukan Perseru Serui.

Masahito Noto dan Ryutaro Karbe merupakan mantan pemain Persiba balikpapan yang saat ini sedang mencari klub baru. Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono mangatakan bahwa kedua pemain tersebut mengikituti dan menjalankan seleksi , Menurut kedua pemain tersebut jika mereka mengikuti dan menunggu agen maka mereka akan sangat lama menunggu. Sedangkan kedua pamain tersebut sudah siap untuk bermain.

Sang pelatih Agus Yuwano juga mewngatakan cara ini memang terbilang lebih mudah di bandingan mereka harus berhubungan dengan agen yang membutuh waktu lama dan mereka pun akan kesulitan untuk mendapatkan klub, Agus melakukan ini karena memikirkan sang pemain yang memang sudah sangat ingin bermain. Jika dsengan cara ini berhasil maka mereka bisa langsung bisa bermain.

Agus pun tidak memungkiri banyak pihak agen yang menawarkan mereka. Namun agus berfikir jika mereka mengunakan Agema maka akan membutuhkan waktu beberapa minggu dan ini tidak bisa mereka lakukan karena mereka harus dengan cepat mendapatkan pemain untuk langsung di mainkan di beberapa perttandingan yang akan mereka ikuti mendatang.

Mereka sudah memperediksikan jika mereka mereka harus mengunakan agen maka banyak yang harus. Dan menurut mereka itu membuang – buang waktu karena mereka harus mengejar laga di putaran pertama dan kedua. Agus juga menegaskan pihak klub Persiba Balikpapan juga hanya akan merekrut salah satu dari dua pemain asal Jepang tersebut, karena mereka hanya membutuhkan satu pemain.

Persiba Balikpapan juga akan mempertimbangkan kembali untuk mendapatkan pemain asia lagi. Saat ini mereka baru dapat memutuskan satu pemain saja yang bisa mereka ambil, karena mereka belum melakuakn rapat ulang. Hal ini membuat Agus hanya bisa memilih satu dari Noto dan Ryutaro. Karena Agus sendiri tidak bisa mengambil keputusan sepihak. karena Agus dan pihaknya tidak ingin salah dalam memilih pemain.

By: koranolahraga.com

Please follow and like us:
0

Leave a Comment