Marcus Rashford Kekuatan Baru Bagi Manchester United

Marcus Rashford Kekuatan Baru Bagi Manchester United

Sebelum ini United kehilangan Ibra yang mengalami cedera lutut saat turun leg kedua babak delapan besar Liga Europa pada Jumat lalu. Paul Merson menyebut Marcus Rashford bisa menjadi solusi bagi Jose Mourinho setelah pihkanya kehilangan Zaltan Ibrahimovic yang cedera. United tersebut berpeluang masuk ke Zona liga Champions andai memtik kemenangan saat bertandang ke markas Mansheste City.

Marcus sekarang ini punya kepercayaan diri yang di perlukan untuk menjaringkan bola ke gawang di setiap pekan, dan dia pun sangat matang. Merson pun juga mengatakan “ini adalah laga besar, siapapun yang kalah di pertandingan ini akan terlempar dari persaingan empat besar”.

Penyerang muda Manchester United Rashfod berniat menghadikan kesedihan untuk keluarganya yang merupakan pendukung manchester City. Rashford mengatakan bahwa pmannya adalah setia The Citizens, dan ia inggin memberi kekecewaan lainnya buat anggota keluarganya tersebu menyusul keberhasilannya menbungkam City dengan skore 1-0 pada musim lalu.

Di pertandingan yang digelar di Etihad Stadium musim lalu tersebut, Rashford tampil gemilang dengan menjadi pencetak gol semata wayang, dan ia berharap bisa mengulanginya untuk duel pada Jumat yang akan mendatang.

“Partai derby memiliki atmosfer spesial dan efek bagi fans serta pemain, jadi akan selalu ada beban tambahan, namun ini adalah semua tantangan bagaimana cara mengatasi itu”, Ujar Rashford.

Di laga ini mencoba untuk berfikir bahwa tim satu bisa menghentikan lainnya, namun itu mustahil, City bisa menghadapi kecepatan Rashford namun ketika anda melihat tim mereka, mereka punya Sergio, Kevin, Leory dan Raheem, mereka selalu pasti bisa mencetak gol.

“jika Zlatan yang bermain di depan maka saya akan menjagokan City”, ujar Paul Merson. Dengan kedua tim ini yang membutuhkan poin, saya rasa partai ini akan menjadi pertarungan hebat dengan tercipta banyak gol.

Namun seperti yang diketahui, baik Rashford dan Martial digadang-gadang bakal memiliki masa depan cerah di Old Trafford, dan itu di nilai orang-orang dari bakat yang mereka miliki.

meski begitu Mantan Legenda MU Gery Neville menilai keduanya takkan membentuk kerjasama bagus jika diduetkan di lini penyerangan, dalam musim ini Rashford secera total mengemas 10 gol sedangkan martial hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi.

 

By : koramolahraga.com

Please follow and like us:
0

Leave a Comment